Pages

Sunday, July 08, 2012

Adobe mematikan Flash pada Android per 15 Agustus 2012

Nexus 7 os Android 4.1


Adobe menghentikan Flash pada aplikasi mobile / smartphone, Adobe mengumumkan akhir pekan ini.

Setelah tanggal 15 Agustus 2012,
Google Play store tidak lagi melayani download update dari Adobe Flash Player, dan aplikasi Flash tidak support untuk Android 4.1. Google akan meluncurkan Android 4.1 pada awal pekan ini di acara Google I / O di San Francisco, di mana mereka juga meluncurkan Nexus 7 tablet, yang pertama dengan OS Android 4.1.

Jika Anda membutuhkan Flash player pada perangkat Anda, Anda mempunyai waktu sekarang sampai tanggal 15 Agustus nanti untuk men-download updetan Flash Player terahir.
Perangkat atau aplikasi keluaran terbaru tidak akan dapat men-download versi Flash mobile.

Menurut Adobe, "jika Anda ingin meng-upgrade Android 4.0 ke Android 4.1, versi terbaru akan terjadi conflict tak terduga pada Flash Player, karena aplikasi tersebut tidak disertifikasi untuk digunakan pada Android 4,1 update terbaru ke Flash Player tidak akan bekerja" Mereka merekomendasikan untuk meng-uninstall Flash Player pada perangkat yang menjalankan Android 4.1, termasuk Nexus 7.

Ketika Steve Jobs mengumumkan bahwa iPhone baru tidak akan mensupport Adobe Flash, Para penentang memprediksikan platform Apple
mobile bakal menurun. tapi kenyataan yang terjadi malah sebaliknya, iPhone, dan iPad terbaru, malah booming dipasaran dunia. Sementara Adobe malah panen kritikan dari sejumlah vendor lain, Flash mendapat kecaman karena meningkatnya ketidakstabilan dan pemborosan power serta aplikasi yang berat. Adobe akhirnya mulai bergeser fokusnya untuk HTML 5 dan aplikasi Air.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...