Pages

Thursday, March 07, 2013

Siap Membangun Search Engine Indonesia 2013


MNC Group bercita-cita ingin membangun sebuah situs pencari atau biasa dikenal search engine layaknya Google, Yahoo dan Bing di tahun ini 2013, mereka saat ini telah mempersiapkan diri dengan membangun infrastrukturnya.

Group ini tengah sibuk membangun jaringan fiber optik, broadband, sang leader mengatakan kami bukan hanya (bermain) di konten, melainkan kami juga bisa membangun search engine agar bisa menandingi situs pencari terbesar di dunia Google yang berasal dari Amerika Serikat tersebut.

Saat ini, MNC sedang getol mengelola bisnis produk teknologi telekomunikasi, seperti e-commerce rakuten dan aplikasi chatting sosial media WeChat. WeChat, merupakan aplikasi chatting seperti Whatsapp dan Line. Aplikasi WeChat MNC bekerja sama dengan perusahaan internet asal China, Tencent.

MNC tengah bersiap untuk tantangan media informasi global seperti Internet, akan tetapi mereka juga masih akan bermain di media tradisional yang menjadi kekuatan utama saat ini seperti koran, televisi, dan radio.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...