Pages

Monday, July 11, 2011

10 website terbaik berisikan artikel tentang design





Cara merancang Website yang Efektif
Terlepas dari ukuran dan sifat dari situs, ada beberapa hal dasar yang harus diikuti saat merancang sebuah situs. Berikut adalah perintah dan larangan yang harus di perhatikan yang dapat membantu Anda dalam merancang sebuah situs.


Mendesain layout sebuah situs tentang studio grafis

Pelajari cara membuat sebuah studio desain modern grafis untuk bisnis Anda sendiri mengikuti tren situs terkini.


40 Iklan Cetak Minimalis yang akan menarik mata anda untuk melihatnya
Sementara ini iklan cetak selalu tampak seperti mimpi bagi seorang marketing bila dibandingkan dengan iklan online, di sini terdapat karya-karya dari 40 iklan kreatif dan indah dirancang secara minimalis. Pesan yang cepat dan mudah dicerna.


Karakter designer Kim Tae kyeong
SiaKim, bernama asli Kim Tae kyeong adalah seniman fantasi dari Korea. Banyak karyanya yang nongol di game terkenal Blizzard Starcraft dan seri Warcraft.


Menemukan kembali sisi kemanusian dalam desain

Desain kehilangan kemanusiaan nya? komputer dengan teknologinya atau manusia berbakat yang dapat menciptakan desain inovatif? Namun teknologi telah membuat dampak yang signifikan pada desain dalam beberapa tahun terakhir.


Manfaat Freelancing dari 5 Designer terkenal di dunia
Konsep Freelance adalah sangat menarik: Anda memilih jam Anda sendiri dan mengatur jadwal Anda sendiri, belum lagi harga Anda sendiri. Pada artikel ini, di sini mereka menyebutkan 5 desainer papan atas (dari seluruh dunia) untuk mengetahui bagaimana kehidupan freelance memperlakukan mereka.


Showcase Vector Graphics pilihan
Grafis vektor adalah karya seni yang membutuhkan banyak kesabaran untuk membuatnya, terutama jika itu adalah ilustrasi yang kompleks. Karya yang indah di dapat oleh sang ilustrator dengan sedikit kerja keras, banyak imajinasi dan pilihan warna yang hidup. Dalam artikel ini Anda memiliki 50 ilustrasi vektor yang dibuat oleh ilustrator inspiratif berbakat.


40 Website besar dengan layout dan navigasi yang menarik
Salah satu faktor yang paling penting dari situs besar adalah kemudahan navigasi. Dalam artikel ini Anda dapat menemukan 40 contoh website besar yang sangat baik dalam perancangannya.


25 Menu dengan Navigasi yang Indah
Menu navigasi merupakan bagian penting dari desain web karena menu merupakan sarana bagi user untuk mengexplore isi web anda. Dalam posting ini Anda akan menemukan 25 website yang memiliki menu yang indah dan menarik.


Contoh Desain Halaman "About Us": Sebuah karya untuk Inspirasi

Semua orang akan benar-benar setuju pada pernyataan bahwa "Halaman About us di sebuah situs web apapun adalah wajah dari bisnis web tersebut". Berikut ini adalah sebuah karya besar desain halaman "About Us". Silahkan Melihat untuk mendapatkan inspirasi.


50 + Awesome digital art karakter Elf dan Peri
Berikut adalah daftar dari beberapa karya seni digital yang paling indah dan yang paling kreatif. Beberapa di antaranya adalah di 3d dan telah digunakan di banyak video game.


30+ Tutorial CSS Terbaik
Dalam posting ini Anda akan menemukan banyak tutorial informatif CSS, masing-masing akan membawa Anda kepada hal-hal yang baru dan berbeda dari yang sebelumnya.

60 After Effects Tutorial yang menajubkan
Adobe After Effects adalah software untuk menciptakan sebuah motion grafis digital dan kompositing, yang digunakan untuk pasca-produksi film dan video. Berikut adalah beberapa tutorial terbaik untuk after Effects.


30 contoh Desain Kartu Bisnis / kartu nama Cantik
Kartu nama menceritakan banyak hal tentang Anda dan bisnis Anda, apakah Anda merencanakan bisnis baru Anda dengan desain kartu nama? disini kami mengumpulkan 30 contoh desain kartu nama yang indah untuk inspirasi Anda.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...