Pages

Monday, December 12, 2011

Liburan Natal tlah tiba

baju anak


Liburan Natal dan Tahun Baru mulai mendekat pertokoan dan mall-mall di kota-kota besar mulai melancarkan serangan kepada konsumen-konsumen yang akan merayakan natal dan tahun baru, dengan discount yang menggiurkan supaya dapat menarik konsumen sebesar-besarnya.

Berbagai kebutuhan pokok seperti sandang sangatlah tinggi permintaan pasar pada waktu mendekati hari natal dan tahun baru.

venomena ini tidak hanya di manfaatkan oleh pertokoan konvensional saja, toko online pun juga melancarkan taktik yang sama untuk menarik konsumen dengan discount yang ditawarkan tidak kalah menarik.

seperti www.michelles-collections.com toko baju anak online ini menawarkan discount mulai dari 20% sampai 40 % di semua product koleksi mereka berlaku sejak 1 desember sampai 31 desember.

toko secara online ini mempunyai kelebihan bagi para konsumen tidak usah berdesak-desakan di mall untuk hunting disconan dan tidak perlu muter-muter dan berlama-lama ngantri di kasir untuk membayarnya, cukup klik saja product pilihan kita lalu bayar via transfer atm atau mobile banking barang sudah sampai di antar kerumah.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...