Pages

Sunday, July 01, 2012

Spanyol Bantai Italia 4-0



Spanyol menyimpan kekuatannya terbaik untuk partai final UEFA EURO 2012, kekuatan ini diperlihatkan di partai puncak dengan membantai Italia dengan score cukup telak 4-0. Tim Italia sepertinya sudah habis tenaganya untuk melawan Jerman di partai semifinal. Italia mengalami kelesuan sehingga di bantai dengan mudah oleh tim Spanyol di pertandingan final di dini hari tadi. Kontrol bola atau ball Possession Spanyol-Italia 52-48.

Dari pertandingan final tersebut kelihatan sekali Andrea Pirlo play maker Italia di kepung oleh Xavi Hernández dan Andrés Iniesta pengatur serangan team Spanyol yang jauh lebih muda dan agresif. Spanyol memegang penuh kontrol jalannya pertandingan setelah David Silva memecah kebuntuan dengan sundulan di menit 14 menit babak pertama.

Setelah gol pertama tercipta team Spanyol semakin aktif menekan Alba Jordi tak kenal lelah, gol internasional pertamanya pun tercipta, gol ini semakin menengelamkan team Azzurri. Harapan Italia semakin sirna setelah bermain 10 pemain, Thiago Motta, pengganti ketiga mereka, di tandu keluar lapangan pada 28 menit terakhir.

Pertandingan final yang sangat menarik dengan angka kemenangan yang cukup besar.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...